Rabu, 30 Januari 2013

serasa melayang di udara

Pelajaran di kelas kali ini sangat sangat membosankan. bahkan aku hampir tertidur.
Giliran pelajaran fisika, aku benar-benar di bully sama orang yang namanya Farha -__-
begini yah, ada orang nge fans banget sama aku, namanya Faisal.
terus, si farha ngomong
"Sal, sal, sal.." kata dia, dan aku tidak sengaja nengok ke arah si Farha -__- langsung lah, satu kelas nyomblangin akuu... "CIIEEEE!!"
hadeh, hadehhh... dasar bocah. bikin bete aja sumpah ._.

Istirahat pun datang, aku turun lewat tangga dalam sekolah.. ternyata tidak ada apa-apa di kantin, ya sudah, aku naik ke lantai dua, lewat tangga luar sekolah yang terletak di depan sekolah. ku lihat adik kelas ku Dhafin, Shadra dan Andra.
Sepertinya Dhafin melihat wajahku yang sedang bersedih karena merasa kehilangan Syifa. lalu,
"Syifa pulang yah?" tanya Dhafin kepada Shadra saudaranya Syifa. hatiku serasa melayang di udara mendengar kabar itu. aku menengok ke arah Dhafin.
"BENER!? IYA? SYIFA PULANG!!?" tanya ku gembira. Dhafin senang melihat aku gembira seperti saat ini... (mungkin)
"Iya, kak! Syifa pulang tanggal 5 Februari!" kata Shadra. aku berlari menuju kelas VIII, saking senangnya, hampir saja aku menabrak Zulkifli, hahahah..

Sesampainya aku dikelas,
"Saraaahh!!" kataku sambil berlari menuju Sarah sahabatku sekaligus sahabat Syifa.
"Apa ki??" tanya Sarah. sebenernya aku ingin berbicara langsung tapi, aku masih ngos-ngosan gara-gara lari-lari seperti dikejar harimau. aku pun memeluk tubuh sarah yang kecil dan berbisik
"Syifa balik ke Bandung tanggal 5 Februari!" mata Sarah membelalak, seakan-akan tidak percaya akan kata-kata yang telah aku ucapkan.
"Waaaa!! 6 hari lagi!!" batinku...

Oke Syifa, kakak tunggu kehadiran kamu di Bandung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar