Sabtu, 26 Januari 2013

Apa maksud dari perasaan ini?

begini, suatu saat aku chat sama orang bernama azka. dia orang Buah Batu, Bandung. pindahan dari Jakarta. sebernya belum tau juga wajah dia seperti apa.
"Sya, nanti ketemuan yuk, di mall Lucky Square, Bandung? mau?" tanya dia. satu sisi aku merasa takut ketemu sama dia, satu sisi ingin liat wajahnya.
"Ga tau atuh, ka.. gimana nanti aja ya!" jawabku.
tidak lama kemudian, ada perempuan lain ikutan chat. entah namanya siapa. tapi kelihatannya dekat sekali dengan azka. satu sisi aku merasakan goresan kecil dihatiku. tapi aku berfikir "siapa azka? kenapa aku harus seperti ini? lagian aku juga sudah punya Willi..."

lalu, cewek itu bertanya.
"umur lo berapa? akoh 18 tahun" tanya cewek itu kepada azka. aku berfikir, sepertinya mereka sedang "PDKT" (istilahnya).
"Kepo lo" kata azka.
"Kepo it's care beuls!!" kata cewe itu. "Sumpah, alay banget kaka..." batinku.
"Gua 17" jawab azka. gua juga sebernya baru tau kalau azka umurnya 17 tahun. wkawkwakwak.
"Yaaahhh, beda 1 tahun TT__TT" jawab perempuan itu. entah mengapa perempuan itu berkata seperti itu. seperti umur adalah hambatan.
"udah, lu ama gua aja" kata azka kepada perempuan itu. pada moment ini, kenapa aku harus nyesek?! kenapa nyesek bangeett?? apakah aku punya rasa kepada azkaa?? tapi aku masih sayang sama Willi -__-
ini ngga wajar buat aku. aku punya Willi tapi aku punya rasa sama laki-laki lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar